Jalan Jalan Di Yogyakarta Dana Minim

Mengingat saya berpenghasilan minim dan saya ingin piknik pastinya saya memilih wisata yang murah. Bagi saya yg berkekurangan ini ngirit bukanlah pelit tapi sebuah tantangan untuk survive bertahan hidup. Pada suatu hari dengan uang saku yang sangat minim saya ingin berlibur dan merefres otak saya agak mendapatkan semangat baru dan berfikir lebih cerdas, ini gak tau sugesti atau bagaimana.. Cuman yang saya rasakan setelah piknik saya seperti mendapatkan semangat baru dan mendapatkan banyak pengalaman.

Mulai dari perencanaan jauh jauh hari sebelum keberangkatan saya mencari transportasi yang nyaman tapi murah. Dari jakarta ke yogyakarta yang terkenal dengan nama jogja sejuta wisata saya memilih menggunakan transportasi kereta ekonomi. Kereta ekonomi selain murah juga nyaman di kendarai dijamin tidak terkena macet. Setelah sampai di jogja ternyata banyak banget tempat wisata yang di tawarkan dan bagus bagus, saya harus berfikir keras supaya uang saya sangat pas pasan pastinya saya ingin mendapatkan transportasi yang murah dan mudah. Saya ngopi dulu di warung emplek emplek depan stasiun lempuyangan jogja sambil browsing, setelah itu saya mendapatkan wangsit dari mbah gugel untuk menyewa motor agar mendapatkan transportasi murah dan mudah menjangkau tempat wisata dimana saja dan kapan saja.
Sewa Motor Jogja Batara Kresna Rental



Akhirnya saya menyewa motor di Sewa Motor Jogja dengan menjaminkan 3 id card, saya menjaminkan ektp, bpjs, sim A, saya pilih motor genio yang keluaran baru dengan harga 70rb/24jam. Saya mendapatkan motor yang masih plat merah putih. Indonesia banget tentunya, masih gress motornya kuat di tanjakan dan sangat irit. Setelah menyewa motor lalu saya mencari penginapan yang murah tentunya, saya cari penginapan di daerah malioboro yogyakarta dan ternyata disana banyak penginapan yang murah, tapi masuk gang tidak masalah sih bagi saya yang penting murah dan nyaman.

Tidak ada komentar: