Pengalaman Backpacker di Klaten Jogja Solo

Di siang hari yang sangat terik terasa haus ingin sekali menyeruput es sirup apa es gosrok untuk menghilangkan dahaga. Maaf bila tulisan ini kurang dapat atau tidak dapat dimengerti karena sang penulis tidak pandai menulis maupun bercerita. penulis hanya ingin bercerita tentang perjalanan wisatanya dengan uang pas pasan. Ketika saya mempunyai uang sedikit tapi saya ingin berwisata terlintas di benak saya ingin berwisata di jogja maupun solo karena disitu banyak wisata yang murah, di klaten juga banyak wisata alam yang murah dan bagus salah satunya umbul ponggok. ketika berangkat dari rumah saya pilih menggunakan kereta api kelas ekonomi menuju stasiun klaten, harga tiket kereta 90rb, lalu sesampai di klaten saya menyewa motor di tempat sukma rental motor klaten dengan biaya 70rb/24jam, lalu saya menginap di losmen di klaten dapat harga 100rb/malam. hari pertama saya habiskan berwisata diklaten, saya menuju umbul ponggok, umbul manten, umbul siblarak, umbul cokro, dan berziarah di makam sunan pandanaran. sebenarnya masih ada banyak tempat wisata di klaten tapi sudah capek dan waktu saya berlibur cuma 3 hari, sedangkan di hari kedua dan ketiga nanti saya ingin wisata ke jogja dan solo dengan jarak 30km. klaten diantara tengah tengah jogja dan solo.
Sewa Motor Di Jogja

kalau sedang berwisata di kota yogyakarta tentunya banyak tempat wisata yang menyenangkan ada heha sky view, bukit bintang, candi prambanan, candi borobudur, malioboro dan banyak lagi tidak bisa saya ketik satu satu nanti pasti penuh. Saya kasih ino ke anda semua salah satu allat transportasi yang murah dan anti macet tentunya dengan menyewa motor. Tempat rental motor di jogja yng rekomended bisa menyewa motor di Batara Kresna Rental Motor Jogja

Tidak ada komentar: