Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

Usaha Jual Celana dan Kaos

Usaha dagang mungkin sangat mudah dan mungkin ada yang bilang orang tidak sekolah juga bisa. Memang mungkin dagang mudah ditiru tapi mental pedagang tidak mudah dibentuk.
Banyak sekali orang semangat mau usaha sendiri mencoba dengan berdagang tapi banyak yang bubruk atau tidak berhasil contohnya seperti saya ini orang yg gagal dalam berdagang hehehe. Baru buka usaha semangat, seminggu gak laku mentalnya udah down akhirnya gulung tikar.

Kenapa saya sering gagal ya? Mungkin karena kurang mempelajari strategi pemasaran maupun manajemen perdagangan. Mungkin juga kurang bersungguh sungguh dalam berdoa dan berusaha.

Dari pengalaman saya dalam berdagang saya simpulkan.

Untuk orang bermental angin anginan seperti saya ini mungkin cocoknya berdagang atau jualan barang maupun produk yang harganya terjangkau. Contohnya seperti jualan  grosir celana santai celana rumahan atau jualan kaos.
Karena menurut saya itu jualan yang paling mudah dijalani barang tidak gampang basi, harga terjangkau semua kalangan, modelnya juga tidak berubah seperti celana kolor atau kaos oblong distro dari dulu modelnya sama. Jualannya juga cukup mudah, bisa jualan online, pasar kaget, kakilima, car freeday, maupun dirumah. Dengan modal sedikit untungnya juga dikit, tp kalo lakunya banyak untungnya juga banyak.

Tulisan apa adanya, beginilah kalu tidak punya bakat penulis tapi masih bisa dilatih biar punya bakat nulis hahaha.

Firman radjakolor.com

Usaha Jual Celana dan Kaos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar kawan