Rahasia Tetap Awet Muda

Mungkin yang dimaksud awet muda adalah mereka yang tetap produktif dan mempunyai kualitas hidup yag lebih baik daripada teman sepantaran. Tentu saja awet muda menjadi impian dan dambaan setiap orang dan pastinya bila ingin awet muda harus menjalani hidup sehat yang tidak bikin pusing. Rahasia hidup sehat sebenarnya sangat mudah yaitu dengan olahraga secara teratur dan makan makanan sehat sehingga tubuh kita akan tetap sehat, produktif dan awet muda.

Hidup seimbang juga sangat berperan penting dalam menjaga fisik kita awet muda. langsung saja kita bahas apa saja yang dapat dilakukan:
1. Ibadah tepat waktu.
2. Positif thinking.
3. Hindari stress. Bagi kita mungkin ini yang paling mudah dikatakan tapi sulit dijalani. Namun ada beberapa pendapat orang yang mengatakan ini sangat mudah dijalani daripada hanya difikirkan karena mereka menjalani masalah dengan cara komplek yaitu dengan sabar dan shalat.
4. Makan makanan yang baik dan halal dan yang paling penting jangan lupa berdoa sebelum makan. tentunya dengan makan makanan yang baik tubuh kita akan mendapatkan manfaat yang baik pula.
5. Sedekah. dengan berbagi kepada orang lain akan bermanfaat pada orang dan diri kita yaitu dengan bersedekah akan merangsang otak kita tetap bahagia, bersyukur dan terhindar dari stress.

Tidak ada komentar: