Penyembuhan Ampuh Dari Sinar Matahari

Mahakarya dari sang pencipta tidak ada yang sia sia, salah satunya adalah matahari yang mempunyai berjuta manfaat bagi kesehatan manusia yang hidup di bumi. Walaupun sinar matahari banyakj manfaatnya tidak sedikit pula orang yang justru ketakutan terhadap matahari, dan selalu melakukan berbagai upaya agar terhindar dari sinar matahari. Bila kita takut terhadap sinar matahari tentunya kita sangat jarang terpapar sinar matahari yang sangat menyehatkan badan dan ampuh melawan segala penyakit. Manusia harus tahu bahwa sinar matahari dapat menyembuhkan satu kondisi di mana dapat menyebabkan depigmentasi kulit atau disebut dengan vitiligo satu masalah kulit yang bisa disembuhkan dengan sinar matahari. Selain itu, radiasi UV yang ada pada sinar matahari merupakan sumber vitamin D dan memiliki efek meningkatkan suasana hati yang gembira, adrenalin yang murah. Dengan terkena sinar matahari tubuh akan mengeluarkan banyak keringat sehingga dapat membakar kalori seperti orang melakukan olahraga futsal.

Sinar matahari memiliki banyak manfaat yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit menurut beberapa penelitian para ahli kulit dan kecantikan. Salah satu manfaat dari sinar matahari adalah dapat menyembuhkan penyakit kulit seperti psoriasis bila rutin dilakukan selama empat minggu. Tahukah anda tentang Psoriasis? berikut pengertiannya menurut wikipedia Psoriasis adalah penyakit autoimun yang mengenai kulit, ditandai dengan sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya. Psoriasis sering timbul di kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai ke penebalan kuku, juga mengenai kulit kepala (skalp) ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai siku dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipat lutut dan siku, genitalia, telapak tangan dan kaki, sesuai tingkat keparahannya penyakit ini bisa meluas keseluruh tubuh (eritroderma) yang akan menimbulkan kegawatan dan dapat mengancam jiwa.Psoriasis merupakan inflamasi kronis pada kulit yang sering terjadi.

Satu penelitian yang dilakukan pada beberapa orang oleh Labs Science Of America telah menunjukkan bahwa keluar dari di rumah di hari yang cerah dapat membuat pikiran lebih rileks dan tenang, sehingga kita terhindar dari stres. Inilah cara ampuh untuk menghindari stres.

Sinar matahari juga sangat ampuh untuk mengobati Insomnia atau biasa disebut gangguan sulit tidur. Jadi ketika sinar matahari kontak dengan mata kita kekornea mengirimkan sinyal ke otak yang mampu merangsang produksi hormon melatonin yang sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan istirahat. Sehingga tidur dimalam hari akan lebih lelap dan berkualitas

Nah tanpa kita sadari ternyata sinar matahari sangatlah ampuh untuk meingkatkan kekebalan tubuh kita, dapat membantu kita melawan infeksi penyakit dan segala yang menimbiulkan penyakit. Sinar matahari dapat meningkatkan sistem imun tubuh dengan cara meningkatkan jumlah sel darah putih yang biasa disebut leukosit dan gamma globulin yang keduanya penting melawan pembentukan infeksi. Ternya seperti anti biotik juga ya kawan, dapat melawan trerjadinya infeksi.

Sinar matahari juga sangat ampuh untuk mencegah terjadinya berbagai jenis penyakit kanker prostat, payudara, dan usus besar. Selain itu, dapat juga meningkatkan sirkulasi darah dan membunuh sel-sel kanker. Perlu diperhatikan bahwa terpapar sinar matahari terlalu lama di waktu yang salah dapat menyebabkan kanker kulit. Jadi matahari pagi yang ampuh mencegah penyakit kanker.

Menurut Dr.sophie,SPPD Sinar matahari berguna dalam menurunkan tekanan darah tinggi, sehingga dapat mengurangi kadar kolesterol berlebih, sehingga dapat meringankan kerja jantung dan menjaga agar jantung tetap sehat. Duduklah di bawah sinar matahari selama beberapa jam dengan cara piknik, karena dapat melatih kerja jantung lebih maksimal kerjanya. Yang mempunyai masalah hipertensi dan penyakit jantung tidak ada salahnya jika anda mencoba dengan terapi sinar matahari yang ampuh khasiatnya untuk pengobatan.

Ampuh juga untuk kesuburan pria tentunya harus di imbangi dengan makan makan yang bergizi, olahraga secara teratur. Menghindari celana yang ketat sangatlah dianjurkan. karena dengan celana yang ketat dapat mengganggu kesuburan

Tidak ada komentar: