Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

Simpati Style Perawat Indonesia

Seputih sebersih seragam mu
sekarang seragamnya gak semua putih ada yang hitam ada juga sawo matang ada juga pink kalau yang albino ya doreng kayaknya tapi hatinya tetep putih dan suci.

Seikhlas setulus hati mu
hati yang ikhlas lahir batin menolong sesama manusia, terkadang seikhlas lebah madu yang mencari sari bunga dengan menanggung semua resiko besar hanya untuk sang raja. Walaupun di indonesia RUU perawat belum di syah kan perawat tetap tulus berjuang untuk mencarikan nafkah untuk bos dan menolong sesama manusia. Dikaulah pengabdi sesama manusia
Tetap mengabdi sesama manusia dan tulus tak membedakan pangkat, harkat dan martabat. Berdiri dibarisan terdepan demi menolong sesama tak peduli besar resiko tetap maju terus pantang mundur dengan segala macam tuntutan.

Penolong para penderita
menolong para penderita dengan segala macam penyakit menular dan tidak menular tetap sama gak ada bedanya untuk ditolong. Walaupun kadang dianggap babu, jongos atau kacung tetap menolong dan tetap semangat 45 karena seorang perawat sudah tertanam jiwa penolong tanpa pandang bulu, entah bulu lebat ataupun tidak punya bulu tetap ditolong kalau sedang sakit.

Tak bedakan golongan tiada kenal waktu
tanpa membedakan golongan entah golongan putih atau golongan hitam golongan pink tetap di rawat dengan loyalitas yang tinggi waktu untuk keluarga rela dikorbankan. walau jam kerja udah habis tetap bekerja dan takan membiarkan pasien meninggal tanpa ditangani.

Engkau berikan senyuman mu
selalu tersenyum di segala medan, hujan, badai, cerah, mendung, tetap tersenyum walau hati terbakar itulah tuntutan profesi seorang perawat.

Tingkatkan bakti, teruskan upaya
terus menjadi barisan terdepan demi terwujudnya indonesia sehat, walaupun RUU perawat belum di syahkah sama indonesia.

Menuju sehat untuk semua
Barisan terdepan menuju indonesia sehat untuk semua

Mendukung di tetapkan RUU keperawatan di indonesia agar terwujud keadilan sosial bagi seluruh kesehatan rakyat indonesia. Salam sejawat, semoga perawat segera di akui di negara tercinta ini indonesia raya

Simpati Style Perawat Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar kawan