1 Bulan Menurunkan Berat Badan Tanpa Obat

Tips ini saya dapat dari sharing teman dan berbagai pengalaman orang cara melakukan diet menurunkan berat badan dengan cepat dan tanpa efek samping. Banyak orang yang ingin langsing tapi dengan obat-obatan yang dapat menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan tubuh kita. Ada juga yang menurunkan berat badan dengan meminum ramuan herbal dan kain lain.
sekarang kita coba cara menurunkan berat badan degan cepat tanpa menimbulkan efek samping

1. Berlari
pengalaman teman menurunkan berat badan 10kg dalam satu bulan, melakukan olah raga lari rutin setiap hari minimal 1 hari berlari 2km.
Menurut berbagai ahli kesehatan, berlari di siang hari sangat bermanfaat untuk kebugaran fisik dan meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit. Berlari juga dapat mencegah obesitas karena berlari akan membakar banyak kalori sehingga dapat menimbulkan berat badan berkurang. Berlari di siang hari juga dapat meningkatkan kemampuan paru paru dan jantung.

2. Minum Air Putih
Meminum air putih satu gelas disetiap akan makan dan. Karena meminum air putih satu gelas sebelum makan dapat membuat perut kenyang dan porsi makan akan berkurang. Meminum air putih sebelum makan dapat mengontrol berat badan, bagi anda yang menginginkan berat badan ideal dan proporsional, maka mulailah dengan mencukupi kebutuhan air putih dalam tubuh sehari 2 liter air. Mencukupi kebutuhan air putih dalam tubuh juga dapat meringankan kerja ginjal, sehingga organ ginjal dapat bekerja secara optimal dan racun dalam tubuh akan dikeluarkan membuat tubuh tetap sehat.

3. Makan Buah
Menurut dr. Laila Hayati, Spesialis Gizi dari RSAB Harapan Kita, Memakan buah 1 jam sebelum makan akan membantu memaksimalkan tubuh dalam menyerap vitamin. Selain itu memakan buah sebelum makan nasi dapat membuat perut kita merasa kenyang dan jatah porsi makan kita akan berkurang sehingga berat badan ideal akan mudah tercapai. Anda juga dapat mengganti cemilan malam anda dengan buah untuk mempercepat menurunkan berat badan tanpa resiko tau efek samping. Menurut dr. rini,SpTHT mengganti cemilan malam dengan buah dapat menurunkan berat badan 10kg dalam sebulan, dan beliau sendiri sudah mempraktekkannya. selamat mencoba tips diet sehat tanpa obat dan tanpa efek samping.