Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

Nasi Goreng Kunyit

Nasi goreng kunyit emang mantabs, kalo dilihat warnanya kuning terus rasanya gurih ada pedesnya truz ada seger2nya. gak tau ini kuliner khas mana.. Rasanya mantabs banget yang masak anak bandung, karya masakan yg sangat mantabs apalagi buat bogas yang lagi kere karena belum gajian dan tidak kuat membeli makanan hehehe.. KAYAK ADA RASA KECUT KECUT KAYAK KETEK

Nasi Goreng Kunyit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar kawan