Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

Nenek Penjual Sate Tempe dan Sate Kepel

Cerita Nenek Penjual Sate Tempe dan Sate Kepel

judulnya langsung crita
sehabis shalat magrib siBogas mendengar teriakan si nenek penjual sate tempe gembus dan sate kepel.. mendengar teriakan sinenek, bogas jadi inget kalo perutnya lapar si bogas kan anak teladan(telat makan edan)lalu si bogas bergegas keluar rumah dan menghampiri sang nenek yang menggandeng sepeda ontel yang ada bronjongnya sambil berteriak " sate kepel buuuuuu!!! sateneee paaaak!!!"

sibogas : mbah tumbas sate kepel 2000 (mbah beli sate kepel rp2000)

sinenek : siap le... nganggo tempe gembus ora le? (siap nak.. pakai tempe gembus gak?)

sibogas : gak mbah, kepelnya saja. loh mbah kok jualannya sore-sore terus? bukanya lebih enak jualan pagi disekolah sekolahan sd gitu?

sinenek :wah kalo pagi simbah gak bisa jualan le... simbah kalau pagi mengasuh cucu simbah.. soalnya ibunya kerja.. (nenek menjawab sambil mengipas satenya dengan semangat 45)

sibogas : ow... simbah semangatnya jos, mbah kakung seneng mesti..

sinenek : hahahaha.. udah tua nak, dah jarang smekdown sama mbah kakung.. tapi kalau mbah kakung minta smekdown ya tak turutin nak soalnya kan itu kewajiban seorang istri ya to..

sibogas : aku itu salut sama simbah, udah tua tapi smangatnya melebihi anak anak muda

sinenek : itu harus nak.. simbah kan punya cucu, nanti kalau cucu simbah minta jajan biar bisa ngasih duit nak.. kadang tuh anak muda sekarang raganya masih kuat trus juga masih cakep cakep tapi kok ada yang jadi pencopet, rampok , pelacur.. simbah prihatin nak... masih muda kok ya blas gak punya semangat.. kalah sama nenek ya nak...

sibogas : iya nek.. (isin aku cah sama si nenek.. aku mau kerja kalau pas gak punya rokok doang..biarin yang penting aku gak kriminal... pikir bogas)

sinenek : ini nak satenya sudah matang... (ucap si nenek sambil memberikan sate)

sibogas : iya nek terimakasih.. kok banyak amat nek? ni ada 10 tusuk

sinenek : tak kasih bonus 2 tusuk nak..

sibogas : terimakasih banyak ya nek

sekian cerita sibogas dan si nenek

kamus

kepel itu terigu dibentuk bulat lalu digoreng rasanya gurih dan kenyal

Nenek Penjual Sate Tempe dan Sate Kepel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar kawan