Puisi Kejar Daku Kau Ku Tangkap

kasih tangkaplah aku disaat aku jatuh
katakanlah kamu akan selalu disini sampai semua ini berakhir
tak seorangpun ada disini dan aku semakin jatuh dalam hayalku
bayangmu semakin nyata disampingku
dan kebenaran ini membuatku menjadi gila
 aku tau aku tak bisa menghentikan rasa ini
aku coba tuk menutupi rasa ini tapi hatiku berteriak namamu
oh dewi amalia(nama samaran cuy)

kok jadi puisi bertemakan kasih tak sampai gini ya hehehe gimana ya kalo puisinya di translate jadi basa inggris? minta bantuan mbah google dulu nich

Me Catch You Catch Me

you catch me when I fall
Say you'll always be here till it's over
no one is here and I'm increasingly falling in me fantasy
bayangmu more real by my side
and this truth makes me mad
 I know I can not stop this feeling
I tried to tuk cover her but my heart is screaming your name
oh dewi Amalia (a pseudonym cuy)

Tidak ada komentar: