Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

nah lu lulus malah mumet golek gawean

setelah seneng dapat pengumuman lulus sekarang sesudah lulus mo ngapain????
aku sampai sekarang belum punya gambaran atau feeling mau kerja dimana ya... bikin surat lamaran aja belum bisa.. kenapa juga kerja harus pake surat lamaran ya, padahal sekarang dah jamannya sms ya murah n cepat terkirim..
apalagi sekarang mo kerja aja pake duit.. kalo aku sama sama pake duit mending kerja keluar negri genah bayarane okeh... mulih isoh modif vespaku.. tapi sayang gak bisa basa inggris..
bodo ah.. tar pake jurus seribu lamaran aja dimana ada lowongan disitu dikasih surat lamaran gitu aja sapa tau ada yang keterima salah satu kan lumayan dapat pekerjaan.. bismillahirohmanirohim.. moga cepet dpt pekerjaan

nah lu lulus malah mumet golek gawean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar kawan