Malam Yang Indah Tapi Menyakitkan

malam ini ku alami kejadian yang menyakitkan
malam ini aku gak bisa tidur cuma terbaring diatas tempat tidur daripada aku mikir yang tidak tidak mending aku bangkit dari kasur, lalu aku menuju dapur membuat segelas kopi lalu ku nyalakan rokok buat menemani melek
kunyalakan rokok dengan korek api yang tinggal 1 batang kuhisap rokonya terasa nikmat lalu ku letakkan roko di asbak aku tinggal ngetik.. lalu rokoknya tak ambil lagi ku hisap dah gak keluar asap.. hwaaaaaaag koreknya abis glodag.. lemes aku

nyoba tulisanku tak translate hasilnya kaya apa ya.. minta bantuan mbah gugel dulu nich

This evening I experienced the painful events
tonight I can not sleep just lay on my bed than I do not think that I better not get up from bed, then I went into the kitchen making a cup of coffee and then lit a cigarette for me to accompany literacy
I turned on the cigarette with a match who lives a rod feels good then I smoke my rokonya put Morocco in the ashtray I stay typing .. then again I do not give a cigarette dah not suck out the smoke .. hwaaaaaaag glodag match up .. I am powerless

Tidak ada komentar: