Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

curhat bolah ruwet si bogas

malam ini sibogas berpikir sedikit tentang masa depannya yang belum terlintas dipikirannya... disaat ini si bogas baru mau mikirin masadepannya karena sibogas ngrasa gak selamanya dia akan muda terus n kuat menahan lapar.. sibogas yang baru aja lulus kuliah d3nya dia ingin kerja sesuai bidangnya dan mempunyai pekerjaan sampingan agar bisa membahagiakan anaknya orang lain dan bogas pengen ngopeni anaknya orang lain...

tapi sibogas baru mikirin dah banyak nemukan kesulitan.. pikir bogas dijaman sekarang mana ada daftar kerja yang gak pake duit, tapi mudah mudahan ada ya... saat ini bogas pengen menjual motornya buat modal usahanya.. bogas pengen usaha produksi celana pendek lagi kayak dulu waktu bogas masih sekolah di SMA.. yang dulu brangkrut gara gara bogas bandel seneng hura hura n juda... (disaat bogas lagi enak berpikir eh berhayal.. datanglah mas bimo)

mas bimo : hai gas.. melamun aj ada apa gas?

bogas : ya mas, ni lg mikir mas..
mas bimo : mikirin apa gas?
bogas : mikirin masa depan nuw mas
mas bimo : wah bagus itu, tumben km mikirin masadepanmu gas
bogas : iya nuw mas.. aku pengen usaha ni mas.. tapi bingung gak punya modal nich rencananya pengen jual motor mas
mas bimo : kok pake jua motor segala memang mo usaha apa gas?
bogas : aku pengen usaha kayak dulu mas produksi celana pendek
mas bimo : wah bagus ide bagus itu gas.. gmn kalo kita kerjasama ? kita rintis usaha produksi celana kecil kecilan? gmn gas mau gak?
bogas : wah cocok aku mas.. nak ngono motorku gak jadi tak jual, aq modal tenaga aj, materinya yang modali mas bimo ya?
mas bimo : wah utekmu yo mletik nok gas.. koyo busi.. aku seng mbok pakakne.. aku iki yo ora duwe duit gas..
bogas : tapi kan mas bimo punya motor ta?! motornya mas bimo dijual aja hahahaha
mas bimo : yowes naknu motorku seng dijual.. motor mio soul 2009 dijual 10.5jt laku apa gak ya gas?
bogas : mungkin laku mas
mas bimo : cocok ya gas?
bogas : iya mas
mas bimo : iyo cocokmu suwek gas

curhat bolah ruwet si bogas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar kawan