Tentang Rasa

lagune sedih tenan ik.. goro goro kasih tak sampai iki sama dewi amalia(nama samaran)...
 biasane nyari lagu metal saiki malah metal (melo total).. wes ben rapopo seng penting ora nyanyi kenjen bend
lirik lagu dan kunci gitar tentang rasa

"Tentang Rasa"
F                C
Aku tersesat, menuju hatimu
  F            C
Beri aku jalan yang indah
 F              C
Izinkanku lepas penatku
Dm        G          CMaj7
Sejenak lelap di bahumu

Chorus
     Dm7     G          CMaj7
Dapatkah selamanya kita bersama
   F         A#              E
Menyatukan perasaan kau dan aku
    Dm7      G          CMaj7
Semoga cinta kita kekal abadi
  F          A#                E
Sesampainya akhir nanti, selamanya

   F                      C
Tentang cinta yang datang perlahan
    F             C
Membuatku takut kehilangan
  F            C
Kutitipkan cahaya hati
    Dm            G          CMaj7
Tak padam di dera dosa dan masa

Chorus
     Dm7     G          CMaj7
Dapatkah selamanya kita bersama
   F         A#              E
Menyatukan perasaan kau dan aku
    Dm7      G          CMaj7
Semoga cinta kita kekal abadi
  F          A#                E
Sesampainya akhir nanti, selamanya

Interlude : F C F C
            F C A# E

     Dm7     G          CMaj7
Dapatkah selamanya kita bersama
   F         A#              E
Menyatukan perasaan kau dan aku
    Dm7      G          CMaj7
Semoga cinta kita kekal abadi
  F          A#                E
Sesampainya akhir nanti, selamanya
     Dm7     G          CMaj7
Dapatkah selamanya kita bersama
   F         A#              E
Menyatukan perasaan kau dan aku
    Dm7      G          CMaj7
Semoga cinta kita kekal abadi
  F          A#                E  F
Sesampainya akhir nanti, selamanya

F           C
I Love You Forever
sumber : http://chord.chordpoprock.net/2009/11/chord-gitar-olif-tentang-rasa.html

Tidak ada komentar: