Pesen Buat Observer Ujian Osca d3 keperawatan

Masih terlintas dalam pikiranku tentang ujian Osca D3 keperawatan kemarin.. Gayuh banyak mengucapkan terima kasih pada semua Dosen Akper Bm yang telah banyak membimbing.. tho the poin ae cah aq raisoh merangkai kata kata.

to observer ujian UAP D3 keperawatan : terimakasih banyak telah meluangkan waktunya untuk mengobservasi ujian kami. untuk penguji yang bijaksana q acungkan 5jempol dan banyak terima kasih serta doa baik selalu menyertaimu..
buat observer yang idealisnya tinggi atau perfeksionis saya sarankan nanti kalo mau nguji lagi silahkan dijaga kesehatan telinga dan matamu dulu.. beli obat kopok ato obat belek biar matamu sehat dan kupingmu sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik.. ada yang bilang gua sangat kecewa sama lu.. karna bagi gua ato mungkin bagi mahasiswa yang lain ujian uap bukanlah permainan, tenaga pikiran dan mental dikuras habis buat menghadapi ujian itu.. tapi kenapa yang sudah dilakukan mahasiswa dalam ujian ada yang tidak di centang ya???? padahal sudah gua lakukan.. trus juga gak ada alasan kenapa tidak dicentang YA (asemik sombong tenan)
ini semua gua tau setelah ada evaluasi
mungkin yang dirugikan cuma misuh (a.n.j.i.ng), ada mungkin ada juga yang nyumpahin (gua sumpahin hidup lu susah karna suka mempersulit orang), mungkin yang merasa dirugikan juga bisa berpikiran buruk (awas lu kalo ketemu dijalan gua hajar), mungkin juga yang mendoakan (muda mudahan si penguji besok lagi kalo sedang menguji diberi kesehatan mata telingan dan pikiran biar tidak salah dalam menilai)

kalo aq sendiri ra gagas arep mbok lulusne opo ora wong nasibku seng ngatur Seng Kuoso dudu observer uap