Doaku Terkabul

Bogas tak menyangka doanya terkabul.. mengingat bogas yang banyak dosa dia gak nyangka doanya juga bisa terkabul.. orang yang hina ini dulu banyak melakukan perbuatan dosa tapi sekarang insyaAllah udah tobat

gini critanya.. sore ini Bogas abis jalan keluar kota membawa dagangan ibunya semobil penuh gek gak ada temene naikin barang sendirian dan nurunin barang sendirian dari tadi pagi sampe sore ini baru sampai rumah.. masih nurunin barang ( pokoke gak kalah hebat ma kuli pasar ) setelah slesai angkat junjung si bogas mandi. setelah selesai mandi sibogas mendengar suara adzan magrib dikumandangkan dan si bogas bergegas melaksanakan ibadah shalat magribtak lupa selesai shalat si bogas dzikir dan berdoa... saat ini bogas terasa haus bogas berdoa "ya Allah mohon berilah es batu"..

Bogas (bodo ragagas) : waduw dirumah gak ada orang..
tok..tok..tok...  terdengar suara ketok pintu
simboknya bogas : assalamualaikum..
bogas : waallaikumsalam.. darimana mbok?
simboknya bogas : ini le dari dari pasar, tadi setelah dari masjid simbok langsung kepasar..
bogas : ngapain  mbok?
simbok bogas : ni simbok belikan minuman kesukaan kamu bir bintang zero + es batu (bukan iklan lho)
bogas : wah... makasih ya mbok.. pas haus bgt ni mbok.. (wah gak sia sia nich aku tadi berdoa)

Dan Tuhanmu berfirman: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina. (Q.S. Al-Mu’min: 60)

firman Allah dalam surah Ar-Raad ayat 14 yang artinya:
Hanya bagi Allah-lah (hak mengabulkan) doa yang benar…(Q.S. Ar-Raad: 14)