Surat Buat Sang Mantan

To: kepala suku

mungkin kita belum lama pacaran tapi kita udah putus rasa saling percaya yang selalu aku ajarkan gak berguna buat kamu sampai aku tersiksa sendiri.. bawokku sayang kamu tega mutusin aku cuma karna omongan mantanku yang gak mengenakkan kaki eh hati ding... kamu lebih percaya orang lain ketimbang aku, hatiku serasa diiris. dari awal aku sudah bilang kalo aku tuh banyak kelebihan, aku pernah bilang kekamu kalo aku tuh lebih ndableg dari cowok manapun, aku lebih banyak koreng dari cowok manapun, aku juga lebih jelek dari aril conterpen, aku juga lebih bodo dari albert einstein.. kamu seh gak percaya mungkin kamu telah menyesal pernah memilih aku.. 

kamu tau gak kalau aku sekarang mengalami gejala patah hati (istilah medisnya fraktur hepar) mataku berkunang kunang, perut keroncongan, keringat dingin keluar, tidak bisa tidur, sampai sampai aku pengen nangis tapi malu. kamu putusin aku begitu saja dan akhirnya keesokan kamu sadar kalo aku yang terbaik dan akhirnya kamu ngajak balikan.. lalu ku ucapkan seribu maaf buat kamu dan akupun tak mau lagi pacaran denganmu karena kodok ngoyak wewe (wong wadon ora mung koe)..t

idurlah matahariku tinggalkan masa harimu bila malam datang dinginkan jiwa ini tidurlah oh sayang esok pastikan lebih baik..janganlah kau bersedih usaplah air matamu.. ku kopikan kata katanya mas bondan untuk mengantar tidurmu

Tidak ada komentar: