Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

Mau Berangkat Kul Males Banget

Pagi ini dingin banget jadi males mandi, mo berangkat kul juga males... jurus apa ya yang bisa usir rasa males?

kalo tak pikir pikir dari dulu kok males terus ya.. kapan gak malesnya. tak paksak paksake mangkat iki. raup tok ae ki seng penting diokehi minyak wangine ben ora mambu bgt.. jadi inget lagu dl pas masih sekolah tk

saiki aku wes gede sekolah mangkat dewe
ora perlu dieterake trus kepiye aku lali judule
jreng...jreng...jreng...

tak pikir pikir gak enak jadi orang bodo.. kalo gitu berangkat kul aja biar pinter biar cepet lulus dan jadi pak mantri... biar bisa nyuntiki cewek cewek hehehehe..semangat semangat.
sampai kapan bertahan dengan gaya hidup yang monoton kayak gini dari umur 6th dah sekolah tapi sampai sekarang gak pinter pinter. bahkan gak tau apa kelebihan yang aku punya... biarlah yang penting hidup

Mau Berangkat Kul Males Banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar kawan