Tidak Bisa Login Email di Gmail

pengalaman pribadi kemaren sore aku gak bisa masuk ke gmail. katanya pakde gmail kata sandiku salah, tak coba login lagi tetep gak bisa. langsung saja tak klik tulisan "i forgot pasword" kalo gak salah tulisannya begitu. trus aku ikuti petunjuknya pakde gmail untuk mereset pasword dan disuruh menunggu 24 dalam proses reset pasword. aku pun tak sabar menunggu lalu aq masukan alamat emailku beserta pasword tetep paswordnya masih salah trus keluar tulisan dibawah kolom pasword, lalu tak tulis lagi paswordku dan ku isi tulisan di bawah pasword dan itu ku ulangi login itu kalo gak salah aku dh 5x login baru bisa masuk kealamat emailq.. setelah bisa masuk langsung kepengaturan langsung ganti pasword. habis itu aku masuk facebook, walah badala asem tenanik aku gak bisa login di pesbuk juga.. we lha piye iki??? akirnya dengan bantuan forgot pasword juga.. setelah bisa masuk ketempat pakde pesbuk ku langsung tak ganti alamat emailq di pesbuk.. lha bar muntuk kyk gitu langsung ku log out pesbuk ma email dan ku pencet ctrl+shif+del trus mozila tak un install trus kompinya tak restart tak lupa keyboard kompinya tak tumpahin esteh sitik ben kapok hehehehe.. gleleng ya peh pake kompi warnet sakpenake dewe hehehehe sori ya pakde seng jaga warnet.. sepenggal kisah kemarin sore

Tidak ada komentar: