Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

Cita Cita

sore ini aku teringat sama cita - citaku. sebenarnya aku ingin mewujudkan cita - citaku sekarang tapi apa daya belum mampu. ku pengen naik haji tar kalo sampai mekah aku mau berdoa " muda kayaraya tua foya foya mati masuk surga "
celenganku kok belum penuh ya... sedih banget pengen cepet cepet naik haji tapi duit belum ngumpul, piye iki carane ben isoh cepat cepat naik haji?? kalo ada yang tahu aku dikasih tahu ya

Cita Cita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar kawan