Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

Bogas Korban Tabrak Lari Di Sukoharjo

tumben banget hari ini si bogas bisa bangun pagi.. setelah bangun pagi bogas langsung mandi dan tak lupa menggosok gigi habis mandi membersihkan tempat tidur bantal guling mambu pesing turu njengking disogok maling jreng..jreng...
setelah itu bogas melihat jam sudah menunjukan pukul 06:45 WIB bogas langsung bergegas meluncur ke RSJ untuk melaksanakan tugas PKL, sampai RSJ jam 07:30 dasar si bogas(bodo ragagas) masuk pertama kali aj udah telat 30menit.. sesampai di bangsal bogas pasang tampang mengenaskan(kayak tampang orang lagi ngampet boker) berharap dikasihani perawat senior dan biar tidak kena hukuman, ternyata jurusnya bogas manjur perawat senior tanpa pikir panjang langsung menyuruh bogas ketoilet dan disuruh mandi sekalian (diiringi surakan temen2 bogas huuuu.. untungnya pasien sakit jiwa gak ikut menyorak). setelah bogas keluar dari kamar mandi lalu bogas mengantar pasien jiwa untuk mengikuti terapi musik dengan perawat senior memaminkan instrumen dan pasien jiwa menyanyi ad juga yang joget.. gandeng bogas gk isoh memainkan instrumen si bogas ikut goyang sama pasien jiwa, bogas goyang sambil ktawa karena perawat dan pasien pada ketawa.. padahal mereka menertawakan goyangnya bogas yang aneh.. stelah selesai mengikuti terapi musik bogas langsung pulang menuju kost, lalu mencuci pakaianya yg kotor dan menjemurnya di depan kost.
selesai juga tugas sibogas, lalu sibogas nongkrong didepan kost dengan harapan cuci mata karna saat itu waktunya anak kuliahan pada pulang. ternyata yang diharapkan bogas lewat juga, ada 2 cewek cantik lewat depan kost.. bogas tak menyianyiakan kesempatan buat godain cewek, bogas godain 2 cewek tadi dan sicewek pun sambil jalan nanggepin godaan bogas tak sadar kalo di depan cewek itu ada jemuran bogas.. tak lama kemudian gguubrak!!! si cewek tadi nabrak cdnya bogas yg dijemur, tampangnya cewek langsung merah dan lari terbirit-birit. bogas pun berteriak. "woy..sempak gue jangan dibawa!!!" sungguh kejam tuh cewek maen tabrak lari n gk tanggung jawab. selesai

Bogas Korban Tabrak Lari Di Sukoharjo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar kawan