Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

Urutan waktu sejarah keperawatan

Perawat dan Kategori: Nursing museum
Florence Nightingale, "Lady dengan Lampu", pelopor Modern Keperawatan

Menyusui datang dalam berbagai bentuk dalam setiap kebudayaan, meskipun definisi istilah dan praktik keperawatan telah dikenal sebagai perawat basah dan yang kedua dikenal sebagai perawat kering. [1] Pada abad ke-15, ini berkembang menjadi gagasan mengurus atau menasihati yang lainnya, bukan berarti seorang wanita harus merawat anak-anak. [1] Keperawatan telah terus berkembang dalam pengertian yang terakhir ini, walaupun gagasan bergizi dalam arti luas merujuk pada perawatan modern untuk meningkatkan kualitas hidup.

Sebelum dasar keperawatan modern, biarawati dan militer sering menyediakan layanan seperti menyusui. [2] agama dan akar militer keperawatan modern tetap bukti hari ini di banyak negara, misalnya di Inggris Raya, senior perawat perempuan dikenal sebagai''saudara''. Itu adalah waktu selama perang yang perkembangan yang signifikan dalam sejarah keperawatan inggris perawat muncul ketika Florence Nightingale, bekerja untuk memperbaiki kondisi prajurit dalam Perang Krim, meletakkan batu fondasi keperawatan profesional dengan prinsip-prinsip yang dirangkum dalam buku Notes on Nursing. Perawat penting lainnya dalam pengembangan profesi meliputi: Maria Seacole, yang juga bekerja sebagai perawat di Crimea; Agnes Elizabeth Jones dan Linda Richards, yang mendirikan menyusui kualitas sekolah di Amerika Serikat dan Jepang, dan Linda Richards yang secara resmi pertama di Amerika terlatih perawat, lulus pada tahun 1873 dari New England Rumah Sakit Perempuan dan Anak di Boston.
US Navy merekrut Sebuah poster dari Perang Dunia II, menunjukkan perawat Angkatan Laut dengan kapal rumah sakit.

Selandia Baru adalah negara pertama yang mengatur perawat nasional, dengan adopsi Pendaftaran Perawat UU pada 12 September 1901. Ellen Dougherty yang pertama perawat terdaftar. North Carolina adalah negara bagian pertama di Amerika Serikat untuk melewati sebuah lisensi keperawatan hukum pada tahun 1903. [3]

Perawat telah mengalami kesulitan dengan hirarki dalam kedokteran yang telah menghasilkan perawat kesan bahwa tujuan utama adalah untuk mengikuti arah tenaga medis. [4] Kecenderungan ini jelas tidak diamati dalam Nightingale's Notes on Nursing, di mana para dokter disebutkan relatif jarang dan sering dalam nada kritis, terutama yang berkaitan dengan cara di samping tempat tidur. [5]

Era modern telah melihat perkembangan derajat dan panti jompo telah banyak jurnal untuk memperluas basis pengetahuan profesi. Perawat sering dalam peran manajemen kunci dalam pelayanan kesehatan penelitian terus posting di universitas.
[sunting] Keperawatan sebagai profesi

Kewenangan untuk praktek menyusui didasarkan atas kontrak sosial yang profesional delineates hak dan tanggung jawab serta mekanisme untuk akuntabilitas publik. Di hampir semua negara, praktik keperawatan didefinisikan dan diatur oleh hukum, dan masuk ke profesi diatur di tingkat nasional atau negara bagian.

Tujuan dari komunitas keperawatan di seluruh dunia adalah untuk para profesional untuk memastikan kualitas perawatan bagi semua, dengan tetap menjaga identitasnya, kode etik, standar, dan kompetensi, dan melanjutkan pendidikan mereka. [6] Terdapat beberapa jalur pendidikan untuk menjadi seorang perawat profesional, yang sangat bervariasi di seluruh dunia, tetapi semuanya melibatkan studi ekstensif dari teori dan praktek keperawatan dan pelatihan dalam keterampilan klinis.

Perawat perawatan bagi individu yang sehat dan sakit, dari segala umur dan latar belakang budaya, dan yang memiliki fisik, emosi, psikologis, intelektual, sosial, dan kebutuhan rohani. Profesi menggabungkan ilmu fisika, ilmu sosial, teori keperawatan, dan teknologi dalam merawat individu-individu.

Dalam rangka untuk bekerja dalam profesi keperawatan, semua perawat memegang satu atau lebih identitasnya tergantung pada lingkup mereka praktek dan pendidikan. Izin praktis Seorang perawat (LPN) (juga disebut sebagai Izin kejuruan perawat, praktis Terdaftar perawat, Enrolled perawat, dan Negara perawat terdaftar) bekerja di bawah Terdaftar perawat. Seorang perawat terdaftar (RN) menyediakan ilmiah, psikologis, dan pengetahuan teknologi dalam perawatan pasien dan keluarga di banyak pengaturan perawatan kesehatan. Terdaftar perawat dapat juga memperoleh tambahan atau derajat identitasnya memungkinkan mereka untuk bekerja di bawah judul yang berbeda.

Perawat dapat mengikuti kepentingan pribadi dan profesional dengan bekerja dengan sekelompok orang, dalam pengaturan apapun, setiap saat. Beberapa perawat mengikuti peran tradisional bekerja di sebuah rumah sakit.

Urutan waktu sejarah keperawatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar kawan