Makalah | Laporan Pendahuluan | Asuhan Keperawatan | Tips Sehat | Celana Olahraga | News

Definisi

Walaupun praktik keperawatan bervariasi baik melalui berbagai keahlian dan negara, organisasi-organisasi keperawatan ini menawarkan definisi berikut:

Keperawatan meliputi perawatan kolaboratif otonom dan individu-individu dari segala usia, keluarga, kelompok dan masyarakat, sakit atau baik dan dalam semua pengaturan. Keperawatan mencakup promosi kesehatan, pencegahan penyakit, dan perawatan sakit, cacat dan orang-orang sekarat. Advokasi, promosi lingkungan yang aman, penelitian, partisipasi dalam membentuk kebijakan kesehatan dan pasien dan manajemen sistem kesehatan, dan pendidikan juga penting peran menyusui.

- International Council of Nurses [6]

Penggunaan klinis penilaian dalam penyediaan perawatan untuk memungkinkan orang untuk meningkatkan, mempertahankan, atau memulihkan kesehatan, untuk mengatasi masalah kesehatan, dan untuk mencapai kualitas terbaik hidup, apapun penyakit atau kecacatan, sampai mati. "

-Royal College of Nursing Inggris [7]

Menyusui adalah perlindungan, promosi, dan optimalisasi kesehatan dan kemampuan; pencegahan penyakit dan cedera; pengentasan penderitaan melalui diagnosis dan pengobatan tanggapan manusia, dan advokasi dalam perawatan kesehatan untuk perorangan, keluarga, komunitas, dan populasi.

Asosiasi Perawat Amerika [8]

Fungsi unik perawat adalah untuk membantu individu, sakit atau sehat, dalam pelaksanaan kegiatan yang memberikan kontribusi untuk kesehatan atau pemulihan (atau untuk damai mati) bahwa dia akan melakukan tanpa bantuan jika dia memiliki kekuatan yang diperlukan, akan atau pengetahuan.

Definisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: kiki norfiyanti

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar kawan