seperti kucing

Aku sudah tumbuh gondok dari penyiksaan ini,
membungkuk ke sini seperti kucing di bulakrejo
(atau tempat lain di mana air tergenang racun).
Perutku terjepit di bawah dagu, jenggotku
menunjuk pada surga, otakku hancur dalam peti,
dadaku memuntir seperti perampas. Kuas,
di atas saya sepanjang waktu, menggiring cat
sehingga wajahku membuat lantai yang bagus untuk kotoran!

Paha saya yang menggiling ke nyali,
ass malang untuk bekerja sebagai penyeimbang,
setiap gerakan saya membuat buta dan tanpa tujuan.
Hang kulitku longgar di bawah saya, saya tulang belakang's
semua kusut dari lipat terhadap dirinya sendiri.
Aku membungkuk tegang sebagai busur Suriah.

Karena aku terjebak seperti ini, pikiran saya
gila, berkhianat babat:
orang tunas buruk melalui sumpitan bengkok.

Lukisan saya mati.
Membela itu untukku, Giovanni, melindungi kehormatan.
Saya tidak di tempat yang tepat-aku bukan seorang pelukis.

Tidak ada komentar: